Hari Ini

Spesifikasi Samsung ATIV Tab 3, Tablet Windows 8 Berukuran Tipis 8.2 Milimeter dan Prosesor Intel Atom

Update Tuesday, June 25, 2013 at 1:00 AM. Dalam topik tablet



Beberapa produsen elektronik mungkin kecewa dengan performa Windows 8 di pasaran. Namun hal tersebut tidak menghentikan langkah Samsung untuk memperkenalkan produk Windows 8, yakni tablet ATIV Tab 3.


Tablet ini hadir dengan mengandalkan ukurannya yang sangat tipis, sebesar 8.2 milimeter. Meskipun mempunyai bodi yang tipis, tablet ini juga memiliki baterai yang mampu bertahan lama. Pihak Samsung mengatakan bahwa tablet terbarunya ini mampu bertahan selama 8 jam pemakaian.

Selanjutnya, tablet ini hadir dengan prosesor Intel Atom Z2760 yang ditunjang oleh RAM berkapasitas 2GB. Untuk bagian layar, tablet ini memiliki display berukuran 10.1 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel.

Sebagai tambahan, Samsung juga membubuhkan Galaxy DNA pada tablet ini, lengkap dengan S Pen dan software S Note. Untuk bonusnya, pengguna tablet ini bisa memperoleh Office Home & Student secara gratis. Mengenai harga, tablet ini dijual seharga 699 USD berikut keyboardnya pada Agustus.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Samsung ATIV Tab 3, Tablet Windows 8 Berukuran Tipis 8.2 Milimeter dan Prosesor Intel Atom"

Post a Comment