Hari Ini

Umeox X5, Handphone Paling Tipis Sedunia

Update Tuesday, June 25, 2013 at 12:32 AM. Dalam topik handphone




Informasi gadget atau dunia teknologi adalah dunia yang tidak ada habisnya, semua orang mulai dari anak-anak sampai orang tua sekarang sudah mempunyai dan memakai perangkat gadget. Mulai dari handphone, laptop, tablet, android atau perangkat komunikasi dan game lainnya. Kali ini kita akan membahas tentang handphone Huawei Ascend P6 sebagai smartphone tertipis di dunia nampaknya hanya beberapa hari. Handphone dengan ketebalan hanya 6.18 milimeter tersebut berhasil dikalahkan oleh handphone Cina lainnya bernama Umeox X5. Bayangkan saja, handphone Cina satu ini mempunyai ketebalan hanya 5.6 milimeter.



Tak ada acara besar-besaran dalam peluncuran handphone ini. Pihak perusahaan secara langsung memajang handphone miliknya ini di situs resminya. Di situ, mereka memperkenalkan handphone ini dengan ketebalan hanya 5.6 milimeter, di mana handphone ini 0.5 milimeter lebih tipis dibanding Ascend P6.

Selain mengenai ketebalannya, informasi mengenai spesifikasi handphone ini tidak begitu banyak. Terdapat info mengenai ukuranlayar handphone ini, yakni sebesar 5.3 inci dengan resolusi yang masih misteri. Selain itu, handphone ini dilengkapi dengan prosesor dual core dan menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2. Selanjutnya, handphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 3MP.

Umeox X5 ini tidak hanya akan dijual di pasar Cina. Perancis merupakan negara Eropa pertama yang bakal didatangi oleh handphone ini. Belum ada informasi mengenai harga serta kapan handphone ini secara resmi tersedia di pasaran.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Umeox X5, Handphone Paling Tipis Sedunia "

Post a Comment