Hari Ini

Lowongan Kerja Teknisi Sipil Juli 2013 PT Trojan Propertindo Bali

Update Wednesday, June 26, 2013 at 12:03 AM. Dalam topik Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Teknisi Sipil Juli 2013 PT Trojan Propertindo Bali sudah admin persiapkan secara khusus untuk anda yang butuh lowongan terbaru juli 2013 di daerah Bali dan sekitarnya. Sesuai dengan janji admin bahwa setiap hari akan saya update info bursa lowongan pekerjaan dari berbagai daerah di Indonesia.

Lowongan Kerja Teknisi Sipil Juli 2013 yang akan mimin tuliskan di bawah ini yakni dari PT Trojan Propertindo Bali yang sedang membutuhkan beberapa karyawan dengan posisi Teknisi Sipil. Untuk lebih jelasnya mengenai persyaratan, pendidikan, tugas dan tanggung jawab pekerjaan, serta tanggal penutupan Lowongan Kerja Teknisi Sipil Juli 2013 di bawah.

PT Trojan Propertindo Bali

Kami adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Bisnis Properti. Saat ini Kami sedang membuka lowongan untuk posisi :

Teknisi Sipil
Bali

Requirements:
Pria
Menguasai Autocad & RAB
Usia maksimal 30 tahun
Pendidikan minimal S1 Sipil

Lamaran dan CV bisa dikirim melalui email
trojan.propertindo@gmail.com

Closing Date:25-07-13
Lowongan Kerja Teknisi Sipil Juli 2013 PT Trojan Propertindo Bali tersebut semoga benar-benar bisa membantu anda atau pengunjung lain yang memang sedang butuh pekerjaan. Jika mungkin kebetulan lowongan juli terbaru 2013 tersebut belum sesuai dengan keinginan atau tidak cocok dengan syarat dan lokasi, admin akan menambahkannya dikemudian hari. Salam sukses dari admin...

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Teknisi Sipil Juli 2013 PT Trojan Propertindo Bali"

Post a Comment