Hari Ini

Lowongan SPG Lulusan SMA di Yogyakarta Juli 2013 Mandiri Furniture & Interior

Update Wednesday, June 26, 2013 at 12:06 AM. Dalam topik Lowongan Kerja

Lowongan SPG Lulusan SMA di Yogyakarta Juli 2013 Mandiri Furniture & Interior sudah admin persiapkan secara khusus untuk anda yang butuh lowongan terbaru juli 2013 di daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Sesuai dengan janji admin bahwa setiap hari akan saya update info bursa lowongan pekerjaan dari berbagai daerah di Indonesia.

Lowongan Kerja Yogyakarta Juli 2013 yang akan mimin tuliskan di bawah ini yakni dari Mandiri Furniture & Interior yang sedang membutuhkan beberapa karyawan dengan posisi Sales Promotion (SPG). Untuk lebih jelasnya mengenai persyaratan, pendidikan, tugas dan tanggung jawab pekerjaan, serta tanggal penutupan Lowongan Kerja SMA di Yogyakarta Juli 2013 di bawah.

Mandiri Furniture & Interior

Mandiri Furniture & Interior Adalah Perusahaan yang Bergerak Dibidang Penjualan Furniture, Saat ini membutuhkan Profesional Untuk posisi :

Sales Promotion (SPG)
Yogyakarta

Requirements:

Wanita
Usia Maksimal 25 Tahun
Pendidikan Minimal SMA
Berpengalaman Di bidang Marketing
Jujur, Tekun, Ramah

Kirimkan lamaran ke :
Mandiri furniture dan Interior
Jl Wates Km 4 Onggobayan - Yogyakarta

Closing Date:25-07-13
Lowongan SPG Lulusan SMA di Yogyakarta Juli 2013 Mandiri Furniture & Interior tersebut semoga benar-benar bisa membantu anda atau pengunjung lain yang memang sedang butuh pekerjaan. Jika mungkin kebetulan lowongan juli terbaru 2013 tersebut belum sesuai dengan keinginan atau tidak cocok dengan syarat dan lokasi, mungkin anda layak melihat lowongan kerja teknisi sipil juli 2013. Salam sukses dari admin...

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan SPG Lulusan SMA di Yogyakarta Juli 2013 Mandiri Furniture & Interior"

Post a Comment